RASA RINDU

5.14.2009 ·

Tatkala kerinduan kembali merasuk dalam sukmaku..
Berjalan merayap-rayap menuju sisi hatiku.....
Akupun jadi rapuh tak berdaya...........
Menahan gejolak rinduku..........
Yang semakin hari..........
Semakin menanjak..


Diriku tak kuasa..menahan gejolak kekangenan......
Diriku tak mampu menapaki ketinggian..
Puncak rindu yang mendada ini....
Dan ku hanya membiarkanya..
Bergerak menyebar..........
Ke sarap yang bisu..



Ya,membiarkannya berjalan berpencar menuju.....
Luasnya relung-relung pojok sanubariku......
Dan dalam diamku aku termenung........
Mencoba merangkul rindu-rindu....
Yang menggejolak itu.........
Dan dalam lamunku aku tertegun.........
Berusaha meraih rindu-rindu........
Yang lama menggebu...........
Sampai aku mendapatkannya....


Ku tulis saat rasa rindu ini kembali menjelma.
Sanaa Kamis 19-05-1430/14-05-2009.

0 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
aku hanya insan biasa , tiada ape yg istimewa.

Kritik dan saran


ShoutMix chat widget

Live Traffic Feed

Hiburan